BengkuluNasional

ASISTEN III MARHAKIDINATA HADIRI PEMBUKAAN MUSRENBANG KECAMATAN ILIR TALO TAHUN 2023

Talo Kecil, BeritaNasional.id – Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd. membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Ilir Talo Tahun 2023, Senin (21/2/2022).

.

Asisten 3 Marhakidinata dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi Bupati dan Wabup Seluma “Mila Besamo Wujudkan Seluma ALAP”.

Dihadiri unsur Tripika, Lurah/Kepala Desa beserta perangkat beserta tokoh masyarakat Kecamatan Ilir Talo.

“Dengan mengusulkan rencana kegiatan yang sesuai dengan 5 program kegiatan prioritas yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya,” ujar Marhakidinata.

Camat Ilir Talo Najamuddin, SE dalam sambutannya menyampaikan agar kepala desa untuk dapat menyampaikan usulan kepada instansi terkait.

“Usulan program kegiatan desa ini semoga dapat terealisasi dan saya berharap apa yang di usulkan dapat terealisasi,” ujar Najamuddin

Anggota DPRD Nur Ali yang ikut hadir di Musrenbang ini menyampaikan “Kami mendukung apa yang menjadi visi misi Bupati dan Wabup Seluma periode 2021-2024”. (Agung/Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button