TNI Dan Polri

Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin Lakukan Pengawasan Di Korem 142/Tatag

BeritaNasional.ID.Sulbsr —   Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin dipimpin Kolonel Czi Darmianus Kongres, S.E., M.M bersama anggota, hari ini melaksanakan pengawasan di Korem 142/Tatag. Senin ( 21/02/22 )

Sebelumnya, Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin yang berjumlah 7 orang ini, diterima oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M bersama para Kasi diruang kehormatan Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB., M.M mengucapkan selamat datang kepada ketua tim post audit Itdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan di Korem 142/Tatag.

Dikatakan, fungsi pengawasan terhadap segala aktivitas kinerja merupakan bagian dari manajemen modern yang memiliki peran sangat penting dalam menjaga arah dan stabilitas perputaran organisasi agar dapat mencapai sasaran yang optimal.

” pengawasan mutlak dilakukan guna menghindari kemungkinan terjadinya penyelewengan atau penyimpangan, baik yang bersifat anggaran ataupun kewenangan ” ungkap Danrem 142/Tatag

Namun Danrem percaya, bahwa segenap staf yang ada dijajaran Korem 142/Tatag, berupaya melaksanakan tugasnya secara optimal sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku serta tidak ada niatan untuk melakukan penyimpangan.

” Kita sadari bersama bahwa selaku manusia biasa tentu tidak akan luput dari kekeliruan dan kesalahan ” urai Danrem 142/Tatag.

Danrem berharap kepada seluruh Staf, agar memanfaatkan momentum pertemuan seperti ini dengan sebaik baiknya, berbagai hal yang positif dapat diserap untuk mewujudkan organisasi yang lebih maju.

” Perhatikan semua arahan maupun petunjuk yang diberikan agar segera dapat dilakukan perbaikan dan pembenahan ” kata Danrem dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag.

Sementara itu, Ketua Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Darmianus Kongres, S.E. M.M mengatakan, kegiatan Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin akan melakukan pengawasan terhadap Staf Makorem dan balak aju serta mengecek secara fisik pembangunan yang ada di Makorem.

” kami mengharapkan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan ini, agar semuanya berjalan lancar ” ucap Ketua Tim Post audit.

Selanjutnya, Letkol Inf. Muhammad Amin, S.IP selaku sekretaris Post audit menjelaskan mekanisme pelaksanaan pengawasan terhadap seluruh staf Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button