AsahanDaerah

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Perwiritan Kaum Ibu Se Kota Kisaran

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2022 M yang dilaksanakan kelompok perwiritan kaum ibu se Kota Kisaran di Masjid Raya jalan Imam Bonjol Kisaran, Senin (07/03/2022), di hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan Buwono Prawana SIP, MSi.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang mewakili Bupati Asahan itu menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan kegiatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan dan mengimbau kepada seluruh jamaah agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga kedepannya virus covid-19 yang masih menghantui masyarakat dapat hilang dan sirna.

Kemudian Buwono berharap dengan adanya peringatan isra mi’raj ini dapat mempertrguh keyakinan kita untuk meneladani sikap dan ajaran Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari – hari mulai dari keluarga sebagai kelompok terkecil sampai kepada kelompok yang lebih besar yakni gugusan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tersebar mulai dari Sabang sampai Marauke.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ini juga menyampaikan bahwa peran ibu dan orang tua menjadi sentral pendidikan terpenting dalam membina keluarga dan umat. Karena dari jama’ah perwiritan kaum ibu inilah kelak akan lahir mutiara – mutiara muslim dan muslimah sejati, insan islami dan robbani yang mengagungkan asma Allah serta senantiasa menyebarkan nilai – nilai keteladanan Rasulullah SAW di kalangan umat Islam terkhusus umat Islam di Kabupaten Asahan.

Untuk itu mari kita jaga persatuan dan silaturahmi diantara kita, dan rapatkan barisan untuk memantapkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, pungkas Buwono.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button