Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Askab Siap Kawal Paslon Khofifah – Emil Dalam Pilgub Jatim

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Dinilai memiliki banyak prestasi dalam memimpin kementerian sosial, Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi (Askab) menyatakan siap mengawal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansah – Emil Elistianto Dardak.

Pernyataan sikap itu disampaikan Ketua Askab, Agus Tarmidzi ketika menyambut kunjungan Mensos Khofifah dan Bupati Trenggalek, Minggu (7/1/18) di rumah pribadinya, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

“Kami siap mengawal Bu Khofifah dan Pak Emil untuk Jawa Timur. Saat ini yang hadir masih 80 orang, insya allah akan datang menyusul 30 orang kepala desa lagi,” ujar Agus.

Emil Dardak menyampaikan kegembiraannya bisa bersilaturahim dengan masyarakat Banyuwangi. Bahkan merasa senang bisa sarapan pagi bersama para kepala desa.

“Saya mewakili seluruh rombongan menyampaikan terimakasih, semoga menjadi awal keberkahan dan Allah meridhoi yang terbaik bagi Banyuwangi,” ungkapnya di hadapan para kepala desa.

Kunjungan paslon Khofifah – Emil ke Banyuwangi memiliki beberapa agenda tujuan. Karena keterbatasan waktu, maka keduanya berbagi tugas. Emil menghadiri serangkaian acara di antaranya ziarah ke makam pendiri NU, Kiai Saleh Lateng dan silaturahmi bersama Komunitas Banyuwangi di Rumah Makan Bajak Laut. Sementara Khofifah, silaturahmi ke kediaman Gus Mardi, Wongsorejo, Pondok Pesantren (PP) Mansyaul Huda Tegaldlimo (KH Suyuti Toha), PP Blokagung (KH Hisyam Syafaat) dan haul PP Annur Kalibaru. (Hakim Said/red)

Caption : Agus Tarmidi,ketua Askab

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close