Pemerintahan

ASN Bone Bolango Diharapkan Tingkatkan Kinerja Pasca Ramadan dan Idulfitri

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli berharap pada Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk meningkatkan lagi kinerja sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Bone Bolango pasca bulan ramadan dan idulfitri 1445 H.

Harapan ini disampaikan Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat diwawancarai di sela-sela dirinya menerima tamu pada pelaksanaan open house perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, di Bandayo Rudis Bupati Bone Bolango, Rabu (10/4/2024).

“Kita ini telah melaksanakan dan menyelesaikan ibadah puasa Ramahan satu bulan penuh. Itu artinya kita kembali mensucikan diri, menjadi manusia-manusia yang suci. Olehnya itu, saya berharap kepada seluruh ASN untuk memaknai momentum puasa ramadan dan idulfitri ini agar kedepan lebih meningkatkan lagi kinerja sebagai pelayan masyarakat,” ucap Merlan.

Tentu kesucian itu, lanjut Merlan, tidak hanya di dalam rohani saja, tetapi dalam implementasi dan fungsi sebagai aparat maupun ASN itu sendiri dalam melayani masyarakat.

”Kalau kemarin kita belum begitu peduli, maka di dalam momen idulfitri ini saya ingin kita berubah. Berubah kepada kerja-kerja yang lebih kreatif, lebih inovatif dan lebih jujur, serta ikhlas melayani masyarakat,” pungkasnya.

(Noka)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button