AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

ASN Kirimkan Doa Untuk Hj. Wahida Istri Sekda Sidrap


BeritaNasional. ID, Sidrap —
Doa dan ucapan belasungkawa mengalir untuk Almarhumah Hj. Wahida, Istri Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang meninggal dunia Rabu dini hari, 8 Mei 2019. Tidak terkecuali dari jajaran ASN lingkup Pemkab Sidrap.

Sebagaimana terlihat usai shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Darul Ridho Kompleks SKPD, jemaah yang didominasi ASN berdoa bersama agar Almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, amin.

“Mari bersama mendoakan Almarhumah Ny Wahida, istri Bapak Sekretaris Kabupaten agar diterima amal ibadanya dan diampuni dosa-dosanya,” ujar pengurus masjid memandu doa bersama.

Semetara itu, di media sosial, doa dan simpati juga ramai diserukan kepada sosok yang dikenal ramah dan selalu tampil sederhana tersebut.

Wahida menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Karawaci pukul 02.58 WIB. Almarhumah meninggal pada usia 49 tahun, meninggalkan dua orang anak.

Rencananya, hari ini jenazahnya disemayamkan di rumah duka BTN Arawa, Kabupaten Sidrap dan dikebumikan keesokan harinya (Kamis, 9 Mei 2019) di tanah kelahirannya, du Kabupaten Pinrang.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button