AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Bupati Sidrap Sampaikan Bela Sungkawa Meninggalnya Ketua DWP Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ketua Dharma Wanita Persatuan Sidrap, Wahida, Rabu, 8 Mei 2019.

Hj. Wahida Istri Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi tersebut meninggal dunia di RS Siloam Karawaci Jakarta.

Bupati Sidrap H. Dollah Mando

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sidrap, Saya menyampaikan turut berduka cita dan terima kasih atas jasa-jasanya Wahida sebagai ASN sekaligus Ketua Dharma Wanita Sidrap,” ungkap Dollah Mando.

Dollah Mando juga menghaturkan doa agar Almarhumah mendapat tempat terbaik disisi-Nya. “Semoga segala amal ibadah beliau diterima dan dosa-dosanya dihapuskan,” ujar Dollah Mando.

Kepada jajaran Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sidrap, Dollah Mando mengajak untuk mendoakan Almarhumah yang dikenal sederhana dan ramah tersebut.

“Mari bersama mendoakan beliau, sekaligus mendoaan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran,” tandas Dollah Mando.

Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf

Hal yang sama juga di sampaikan Wabup Sidrap H. Mahmud Yusuf, mengucapkan atas nama Pribadi dan Keluarga serta Pemerintah dan Masyarakat turut berbela sungkawa atas meninggalnya Hj. Wahida Istri Sekkab Sidrap Sudirman Bungi, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Lanjut Mahmud Yusuf, Alm. Hj. Wahida dikenal ramah, rajin, tekun dan pergaulannya tidak pandang bulu, serta pemaaf.

“Selama ia PNS, selalu memperlihatkan dedikasi yang tinggi, dan loyal terhadap pimpinan,”ungkap Wabup Mahmud Yusuf.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close