ACEH

Asrizal H Asnawi : HUT PAN Berbagi Sembako Ditengah Pandemi

BeritaNasional.ID | ACEH TAMIANG — Ada yang beda pada Hari Ulang Tahun (HUT)  Partai Amanat Nasional (PAN) ke – 23, para pengurusnya memaknai hari perayaannya dengan gerakan berbagi sembako.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Tamiang memaknai HUT PAN ke – 23 tidak memasang baliho atau ubul – ubul perayaan, namun momentum perayaannya dengan gerakan berbagi sembako. Mereka (pengurus-red) menyasar seratusan penarik becak motor di Aceh Tamiang, Senin (23/8/2021).

Para pengurus DPD PAN Aceh Tamiang inipun  membagikan sedikitnya 230 paket sembako di seputaran Kota Kuala Simpang dan Karang Baru.

“Arahan Ketum Zulkifli Hasan, HUT kali ini jangan gagah-gagah di baliho. Tapi PAN bisa hadir langsung di tengah masyarakat, terlebih saat pandemi Covid-19,” terang Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi  yang didampingi oleh Sekretaris, Desi Amelia, Bendahara, Zulfidar dan anggota MPPD, Amir Hasan Nazri.

Asrizal Asnawi merupakan anggota Legislator di DPR Aceh dua periode menyebutkan, penarik becak motor yang menjadi sasaran pembagian paket sembako, merupakan salah satu unsur masyarakat yang terdampak dari Pandemi COVID-19 yang menjadi perhatian pihaknya.

“Semua lini selama ini terdampak. Tangan kami terbatas, maka kesempatan ini adalah rizkinya tukang becak. Kedepan, kita berusaha untuk kelompok masyarakat lainnya,” ujar Asrizal.

Politisi muda dari partai berlambang matahari ini mengatakan sesuai dengan perintah Ketua Umum PAN, biaya pembuatan dan pemasangan baliho merayakan HUT Partai, dikonversi menjadi bahan makanan pokok masyarakat.

” Ini perintah Ketua Umum PAN,  semua biaya pembuatan dan pemasangan baliho merayakan HUT Partai, dikonversi menjadi bahan makanan pokok masyarakat. Dan harus didistribusikan secara tepat sasaran,” tegasnya.

Asrizal menambahkan selain melakukan gerakan berbagi sembako,  dalam momentum HUT ke 23 DPD PAN Aceh Tamiang juga mengikuti seremoni perayaan HUT secara virtual, yang dipimpin langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Kegiatan secara virtual ini diikuti segenap pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRt partai di seluruh Tanah Air. Khusus di Aceh Tamiang, digelar di Rumah PAN Aceh Tamiang, Jl Ir H Juanda, Karang Baru.[]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button