HeadlineHukum & Kriminal

Asyik Berduaan Dengan Perempuan Lain di Hotel, Pemilik sebuah Kampus Swasta di Kupang Digrebek Istri

BeritaNasional.ID-KupangNTT,- Serorang istri di Kupang menggrebek suaminya yang sementara berduan bersama wanita lain di sebuah hotel di kota kupang.

LS (37) istrinya, menggrebek suaminya RD (50) yang sementara berduan dengan perempuan EP(49). LS dan dan RD adalah warga Kelurahan Liliba, sedangkan EP merupakan warga Nefonaek.

Pasangan selingkuh ini digrebek LS dengan bantuan aparat kepolisian Polres Kupang Kota. Mereka digrebek di kamar no 228, Hotel Naka Pada Rabu (24/11/21) malam.

RD merupakan ketua Yayasan dan pemilik salah satu kamus swasta  di Kupang. Saat digrebek, didalam kamar tersebut ditemukan dua kondom (durex) dan satu botol obat Dalafii. Selain itu ada juga  Bir putihan dan hitam.

Pasca penggrebekan, pasangan selingkuh ini langsung digiring ke Polrea Kupang Kota. Istri RD juga langsung membuat laporan polisi untuk proses hukum.

Sementara EP dibawa pihak kepolisian untuk melakukan visum di RSB Titus Uly Kupang. LS yang dikonfirmasi media ini mengatakan, dirinya sudah lama mencurigai suaminya telah mempunyai wanita selingkuhan.

“Sudah tiga bulan kami pisah ranjang, karena suami telah mengusir saya dari rumah tanpa alasan yang jelas.l”, ungkap LS singkat.

Dikatakan bahwa, kasus ini sepenuhnya dipercayakan kepada pihak keamanan untuk diproses hukum.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak Polres Kupang Kota. RD pun belum berhasil dikonfirmasi. (Aries)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button