DaerahEks Keresidenan Madiun

Atlet Bola Voli Nasional Resmi Jabat Kasatlantas Polres Ponorogo

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar upacara serah terima jabatan Kasatlantas bersamaan dengan Kasatreskrim, Kabag, Kasi dan Kapolsek jajaran di halaman Mapolres Ponorogo, Senin (30/08/2021).

Secara resmi, AKP Ayip Rizal yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Sampang, menjabat Kasatlantas Polres Ponorogo, menggantikan AKP Indra Budi Wibowo yang alih tugas menjadi Kasatlantas Polres Nganjuk.

AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkup Polri adalah hal yang wajar. Selain menciptakan suasana kerja yang baru, hal ini juga sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan.

”Mutasi dalam lingkup Polri adalah wajar. Ini merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil yang bersangkutan,” kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Menurutnya, mutasi juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya di lingkup Polres Ponorogo.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, AKP Indra Budi Wibowo atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Ponorogo.

Kapolres Azis juga mengucapkan selamat kepada AKP Ayip Rizal atas amanah jabatan sebagai Kasatlantas Polres Ponorogo.

”Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Indra Budi Wibowo di Polres Ponorogo. Segera beradaptasi guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang lalu lintas,” tandasnya. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button