Daerah

Audiensi dan Silahturahmi Pimpinan Pengadilan Agama Sinjai dengan Bupati ASA

BeritaNasional.ID, Sinjai – Bertempat di rumah jabatan Bupati Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai Mudhirah,Wakil Ketua Rokiah, Sekretaris Nasrun dan Kasubag Perencanaan Nurliah, melakukan ramah tamah dengan Bupati Andi Seto Asapa (ASA). Rabu, (3/5/2023)

Kunjungan ini dalam rangka audiensi sekaligus sebagai bentuk perkenalan Ketua Pengadilan Agama Sinjai. Selain perkenalan, beliau mengatakan bahwa kunjungan tersebut juga sebagai upaya mensinergikan sekaligus manjalin silaturahmi, sehingga dimasa yang akan datang hubungan Pengadilan Agama Sinjai dengan pemerintah kabupaten Sinjai akan tetap berlanjut dan terjalin semakin erat.

“Kebetulan saya pimpinan baru, tentu sebagai tamu kita harus bersilaturahmi dengan tuan rumah. Selain itu kami juga menyampaikan program-program kami di Pengadilan Agama,” ujar Mudhirah, ketua Pengadilan Agama Sinjai

Pimpinan Pengadilan Agama Sinjai juga meminta dukungan pemerintah daerah kabupaten Sinjai dalam menjalankan program- program Pengadilan Agama kabupaten Sinjai, dalam hal ini program pemberdayaan perempuan guna menurunkan dispensasi nikah.

“Jadi kita berbicara seputar program di Pengadilan Agama yang berkaitan langsung dengan masyarakat. Kedepan sinergi dan kolaborasi akan terus kita dibangun, karena disuatu daerah kita harus terhubung dengan pemerintah setempat,” Jelas Mudhira

Di sisi lain, Bupati ASA menyambut positif kunjungan tersebut, bahkan ia berterimakasih kepada Pengadilan Agama Sinjai, yang telah bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Visi Misi mencapai Kabupaten Sinjai yang lebih baik.

Bupati ASA juga akan mendukung setiap program yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Sinjai, selama program tersebut untuk melayani masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah program-program yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama, kami tentu dari pemerintah daerah akan mendukung hal itu, selama untuk kepentingan masyarakat,” Tuturnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button