Daerah

Awal Tahun 2020, Polres Situbondo Ungkap 7 Kasus Kejahatan

BeriraNasional.ID, SITUBONDO – Mengawali tahun 2020, Polres Situbondo mengungkap 7 kasus kejahatan. Hal itu disampaiakan Wakapolres Kompol Iswahab, SH dalam konferensi pers bersama wartawan media Situbondo, Jum’at (17/1/20)

Kasus kejahatan yang berhasil diungkap di bulan Januari sebanyak 7 kasus. Diantaranya 1 kasus pengelapan truk, 1 kasus curat sepeda motor, 1 kasus pencurian pompa air, 3 kasus perjudian togel dan 1 kasus narkoba jenis sabu.

Dijelaskan Wakapolres, untuk kasus yang ditangani Satreskrim berjumlah 6 kasus dengan total tersangka yang diamankan sebanyak 7 orang dan untuk Satreskroba menangani 1 kasus dengan 1 orang tersangka.

“Pengungkapan kasus diawal 2020 ini merupakan bukti keseriusan Polres Situbondo untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan berkomitmen memberantas narkoba,“ ucap Kompol Iswahab.

Lebih lanjut, Waka mengatakan, bahwa pengungkapan kasus merupakan prestasi luar biasa hasil kerja sama tim dilapangan dan juga berkat dukungan informasi dari masyarakat yang peduli dengan kamtibmas diwilayah Situbondo.

“Pengungkapan kasus di bulan januari ini merupakan prestasi yang luar biasa dari hasil kerjasama tim dilapangan serta berkat dukungan informasi dari masyarakat yang sangat peduli dengan kamtibmas di wilayah Kabupaten situbondo,” pungkas Kompol Iswahab. (Sony) 

Caption : Suasana saat pers rilis di Mapolres Situbondo

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close