DaerahSinjaiSulawesi Tengah

Ayo ikut! Jalan Sehat Hardiknas 2023, Bertabur Hadiah

BeritaNasional.ID, Sinjai – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satu diantaranya ialah Jalan santai.

Kegiatan gerak jalan santai bertema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”, akan dilangsungkan pada Minggu, 7 Mei 2023, dimulai pada pukul 07.00 wita.

Irwan Suaib, yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, menyampaikan persiapan panitia dalam mewujudkan pelaksanaan jalan santai ini serta mampu menyediakan berbagai hadiah.

Diantaranya, hadiah utama berupa sepeda motor dalam acara jalan santai ini. Kemudian, ada hadiah sepeda, televisi, laptop, android, kipas angin, rice cooker, setrika, hingga dispenser, dan beberapa hadiah lainnya.

“Karena itu kami mengajak untuk bersama-sama memeriahkan acara ini besok, dapat sehatnya dapat hadiahnya”, Tutur Irwan, Sabtu (6/5/2023)

Disamping itu pada kegiatan ini juga terdapat stand stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan, guna memberikan wadah pelaku UMKM untuk menjual produknya dalam peningkatan ekonomi.

Peserta kegiatan jalan santai, Rencananya akan di lepas di area Stadion H. Andi Bintang dan finish di lokasi yang sama.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button