SUMUTTanjung balai

Ayo Vaksin untuk Pencapaian Target 70% Diakhir Tahun Alumni Akabri 2001 Memberikan yang Terbaik buat Warga

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT — Gelar Vaksinasi massal yang dilaksanakan pada GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai oleh TNI dan POLRI, Senin 6 Sampai dengan 11 Desember 2021 khusus untuk Dosis 1 (Satu) dalam rangka pencapaian target Vaksinasi 70% sampai akhir Tahun 2021 agar Kota Tanjungbalai turun Level dari Level 3 (Tiga) ke Level 2 (Dua) atau ke Level 1 (Satu).

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi kepada Insans Pers dilokasi kegiatan Vaksinasi pada Senin 6/12/21, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TNI dan POLRI Alumni Akabri 2001 untuk warga Kota Tanjungbalai agar sehat dan terhindar dari Covid 19, dan pelaksanaan tersebut juga tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang Ketat.

Demi untuk mencapai Target 70% sampai akhir tahun ini minimal 1500 Dosis perhari harus terealisasi sampai dengan tanggal 22 Desember 2021, dan Polri/TNI bersama dengan Pemko Tanjungbalai beserta Kepling terus berkolaborasi mendorong dan mengajak warga untuk melakukan Vaksin.

Dan guna meningkatkan minat warga untuk melaksanakan Vaksin, Alumni AKABRI 2001 di Kota Tanjungbalai telah menyediakan beberapa hadiah melalui Lucky Draw kepada warga yang mengikuti Vaksin dengan cara apabila warga yang telah di Vaksin mencatatkan Nama dan Nomor HP nya pada kertas untuk selanjutnya memasukkan kedalam kotak undian.

Dengan hadiah menarik yang sudah dipersiapkan yaitu berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor, 3 (tiga) buah Kulkas, 5(lima) unit Sepeda Gunung, 2 (dua)TV Lcd 39 inc, Hp Androit 5 (lima) buah, Jaket Cantik (lima) yang pengundiannya dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 11 Desember 2021.

Sesudah itu kepada warga yang ingin mengetahui pelaksanaan penarikan Lucky Draw dapat menyaksikannya secara langsung melalui Media Sosial (Medsos) Face Book Polres Tanjungbalai.

Kita mengetahui secara bersama Alumni AKABRI 2001 selalu siap memberikan yang terbaik kepada warga Kota Tanjungbalai dan berharap agar kiranya segera datang ke Polres Tanjungbalai untuk melakukan Vaksinasi ungkap Kapolres Tanjungbalai tersebut menyatakan (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button