TNI Dan Polri

Babinsa 1403-13/Wotu sosialisasi bencana Alam kepada masyarakat

Luwu Timur.Sulsel.Beritanasuonal.id -Komsos merupakan salah satu cara pendekatan dengan seluruh unsur elemen baik instansi pemerintah maupun masyarakat secara umum ,dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta menjalin kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Babinsa Koramil 1403 -13/Wotu Kodim 1403/SWG Koptu Khaerul Anam melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat, membahas mengantisipasi bencana Angin puting beliung dn banjir di Desa Cendana Hijau Kec. Wotu, Luwu Timur, Senin (13/1/2020).

Dalam komsos kali ini, di bahas tentang cuaca yang tidak menentu memasuki musim penghujan.

Babinsa menghimbau agar di waspadai angin puting beliung dan banjir. Untuk itu Babinsa desa Cendana Hijau, Kec. Wotu mengajak perangkat desa agar menghimbau warganya untuk mewaspadainya dan membenahi lingkungan pengairan.

Di temui seusai melaksanakan komsos, Koptu Khaerul Anam menyampaikan, salah satu tujuan komsos untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah, jelasnya

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close