DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Babinsa dan Babinkamtibmas Pantau Vaksinasi di Kelurahan Ardirejo

BeritaNasional.id, – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Babinsa Ardirejo Serma Samiono dan Serda Agus Sairi bersama Babinkamtibmas Bripka Indra pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di pendopo Kelelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Rabu (25/8/2021).

Penyuntikan vaksinasi Covid-19 Sinovac dosis pertama untuk 30 orang masyarakat Ardirejo yang dilaksanakan oleh petugas vaksinator Puskesmas Panji ini berlangsung aman dan lancar dan tidak ditemukan adabya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Keterangan yang disampaikan Danramil Panji melalui Serma Samiono Babinsa Kelurahan Ardirejo menjelaskan bahwa, penyuntikan vaksin Covid-19 untuk warga Kelurahan Ardirejo berlangsung aman dan lancar. “Setelah vaksin, warga harus melakukan observasi selama 30 menit tak ditemukan KIPI,” kata Serma Samiono.

Kegiatan vaksinasi ini, kata Serma Samiono, disaksikan oleh Lurah Ardirejo Rocky Syahbana, Bhabinkamtibmas Bripka Indra. P. “Kami bersama Bhabinkamtibmas mengingatkat warga yang sedang vaksin untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button