DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Babinsa Desa Kedungdowo Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Pangan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Serda Agus .S Babinsa Desa Kedungdowo Koramil 0823/10  Arjasa Desa Kedungdowo melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) di wilayah Desa Kedungdowo yang disalurkan melalui E – warung Toko milik Ibu Intan, Senin (5/4/2021).

Keterangan yang disampaikan Serda Agus .S Babinsa Desa Kedungdowo menjelaskan, jumlah penerima bantuan sebanyak 475 Kartu Keluarga. “BSP berupa beras 15 kilogram,telur 1 kiloggram dan tempe 1  biji tersebut telah diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” jelas Serda Agus .S Babinsa Desa Kedungdowo.

Tak hanya itu yang dikatakan Babinsa Desa Kedungdowo, namun dia juga menjelaskan selama penyaluran BSP berlangsung dirinya terus melakukan imbauan dan mensosialisasikan Inpres No. 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan memutuskan rantai COVID 19 serta Pendisiplinan Prokes sesuai Perbup No.45 tahun 2020.

Dia juga mensarankan, kepada masyarakat agar memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan, kurangi mobilitas dan juga mentaati Test, Trece,Treatman. “Kegiatan penyaluran BSP berlangsung aman dan masyarakat mentaati protokol kesehatan COVID-19,” pungkas Serda Agus S.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button