DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Babinsa Jangkar Danpingi PMI Malyasia di Swab PCR

BeritaNasional.ID-SITUBONDO-Anggota Koramil 09 Jangkar Sertu Agus Supriyadi bersama tim tracing Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar melaksanakan tracing lanjutan H+10 kepada Pekerja Migran Indonesia dari Malaysia, Tawiya Tamun Asmat (62) asal Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Rabu (16/6/2021).

Dalam pelaksanaan tracing tersebut, petugas Satgas Covid-19 melaksanakan pengambilan Swab PCR dan menghimbau agar yang bersangkutan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 sambil menunggu hasil swabnya keluar.

“Setelah diswab, yang bersangkutan kita imbau untuk patuh protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga imunitasnya agar tetap sehat. Selain itu, yang bersangkutan juga kita imbau untuk mengikuti suntik vaksin Covid-19 gratis di Puskesmas Jangkar,” jelas Babinsa Jangkar Sertu Agus Supriyadi.

Kegiatan swab PCR yang dilakukanb Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar ini, sambung Sertu Agus Supriyadi, salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jangkar. “Swab dilakukan oleh Yuni petugas PKM Jangkar terhadap Tawiya Tamun Asmat PMI dari Malaysia, warga Dusun Pasar Nangka, Desa Jangkar,” pungkas Babinsa Jangkar Sertu Agus Supriyadi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button