DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Babinsa Jatibanteng Dampingi Penyaluran BLT DD

SITUBONDO – Anggota Koramil 14 Jatibanteng, Sertu Agus M melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Curahsuri, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jumat (28/5/2021).

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut, dihadiri Kapala Desa Curahsuri Imam, Danramil 0823/14 Jatibanteng diwakili oleh Sertu Agus M, Kapolsek Jatibanteng  AKP Subandrio SH, Camat Jatibanteng diwakili Fatnur Rohman dan tujuh enam masyarakat penerima BLT-DD tersebu.

Kapala Desa Curahsuri Imam dalam sambutannya, berharap kepada Keluaraga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD agar bantaun yang diberikan pemerintah desa digunakan sebagaimanamestinya.

“Mudah mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima. Bantuan dampak Covid-19 ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” jelas Kades Imam.

Sementara itu, Anggota Koramil Jatibanteng Sertu Agus M tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat penerima BLT DD agar patuh dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Virus Corona tidak dapat kelihatan kasat mata, untuk itu marilah kita semua hidup bersih jaga kesehatan, cuci tangan pakai masker dan jaga jarak,” imbau Sertu Agus M Babinsa Jatibanteng dihadapan masyarakat penerima BLT DD.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button