TNI Dan Polri

Babinsa Kodim 1402/Polmas Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sulbar

Polman,Sulbar.Berita Nasiinal.ID – Safari Ramadhan di Polman, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar M Si, memberikan penghargaan kepada Babinsa jajaran Kodim 1402/Polmas. Jum’at (31/5/2019)

Kapolda memberikan piagam penghargaan kepada Babinsa karena dinilai berdedikasi mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 di Sulbar dengan melaksanakan koordinasi yang baik antara TNI Polri.

“Karena dedikasi yang tinggi sehingga pelaksanaan pemilu khususnya di kabupaten Polewali Mandar dan Mamasa berjalan aman dan lancar sehingga patut diberikan penghargaan,” Kata Kapolda di Halaman Mapolres Polman.

Selain Babinsa, Babinkamtibmas beberapa perwakilan PPS yang berjasa juga mendapat penghargaan dari Kapolda.

“Saya sangat apresiasi, semoga dalam menjalankan tugas tetap profesional dan bisa mengayomi masyarakat di masa mendatang,” Harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan tetima kasih kepada seluruh aparat keamanan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terima kasih adik adik saya yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Itulah solidnya TNI/Polri serta dukungan seluruh masyarakat Polman dan Mamasa,” Tandasnya.

Selain itu, Usai buka bersama Sertu Muh Taufiq Salah satu Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo jajaran Kodim 1402/Polmas merasa sangat terkejut karena mendapatkan penghargaan dari Kapolda.

“Alhamdulillah, Saya tidak menyangka mendapat penghargaan dari Bapak Kapolda,” Tuturnya sembari tersenyum.

Menurut Taufiq, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan kami Sudah menjadi kewajiban kami selaku aparat kewilayahan.

“Kami bersama Babinkamtibmas selalu bersinergi saat bertugas terutama saat pengamanan Pemilu kemarin, ” Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Bupati Mamasa Drs Ramlan Badawi SH, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia arianto, Kapolres Polman AKBP M Rifai S Ik, Kapolres Mamasa AKBP Arianto SE MM serta Forkopimda Polman dan Mamasa.Toga , Toda serta Tomas.

Laporan: Zaenal

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button