TNI Dan Polri

Babinsa Koramil 1403-02/Suli Sosialisasi Tanggap bencana Alam

Luwu.Sulsel.Beritanasional.id –.Akhir-akhir ini, Cuaca Alam tak menentu. Demi menjaga terjadinya kecelakaan akibat bencana alam. Bersama Kepala Pemerintah Camat Suli, Personil Babinsa Koramil 1403-02/Suli, Aparat Desa, dan Masyarakat duduk bersama mensosialisasikan hal tersebut.

Sebagai Kepala Pemerintahan Camat Suli Ilyas, S. Pd, menghimbau dihadapan Unsur Muspida Kecamatan dan Desa. Sekiranya mari kita berjaga-jaga dan mengantisipasi terjadinya bencana alam yang sewaktu-waktu akan melanda, hal tersebut diakibatkan tingginya curah hujan dan angin kencang.( 7/1/ 20)

Hal senada yang disampaikan oleh babinsa 1403-02/Suli Kodim 1403/Sawerigading Serda Jusman di Kantor Desa Cimpu, dan dihadapan kepala Desa, dan sekertaris Desa maupun Masyarakat Desa Cimpu. Agar berhati-hati menghadapi tingginya curah hujan dan angin kencang yang saat ini secara tiba-tiba melanda. Masalahnya ranting pepohonan mudah rebah dan jatuh.

Hal yang sama disampaikan Kepala Desa Cimpu Alimuddin dihadapan Warganya sebaiknya mulai dini kita selalu Waspada dan harus bersikap hati-hati bagimana cara mengantisipasi ke depan terjadinya bencana alam yang disertai cuaca buruk, musim penghujan, banjir, maupun terjadinya kebakaran.

Oleh sebab itu, kata dia. Jika sudah kita berhati-hati, namun saja tetap terjadi bencana alam yang akan melanda. Apa boleh buat, berarti itu sudah takdir yang kita mesti harus lalui dan hadapi dan tak boleh kita pungkiri atau elakan. Tutupnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close