TNI Dan Polri

Babinsa Koramil 1403 – 15/Malili Kodim 1403/Swg Gotong Royong bersama Warga

Luwu Timur.Sulsel.Beritanasional.id –Hujan disertai  angin kencang yang melanda sejumlah desa di Luwu Timur, mengakibatkan tumbangnya sejumlah pohon. Selain tiupan angin, pohon-pohon yang tumbang juga telah berusia  dan memang sudah waktunya ditebang.(29/1)

Di Desa Lakawali kecamatan Malili, Luwu Timur sejumlah pohon tumbang di pinggir jalan. akibatnya, arus lalu-lintas di sekitar pohon tumbang tersbut sempat terhalang. Beruntung, dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Atas inisiatif  kepala desa Lakawali, Muh. Yamin bersama Babinsa Koramil 1403 – 15/Malili Kodim 1403/Sawerigading Serka Yoseph Muktiyo  mengajak warga di wilayah binaannya melakukan gotong royong untuk menyingkirkan pohon tumbang di tepi jalan. Gotong royong tersebut dilaksanakan di dusun Londoe desa Lakawali yang diikuti puluhan warga setempat.

” Gotong royong ini berlangsung aman dan lancar sehingga pohon-pohon trambessi yang tumbang dapat segera disingkirkan dari jalan dan aus lalu-lintas di daerah ini kembali lancar. Masyarakat juga sangat kompak dan cukup antusias jika diajak bergotong royong,” kata Serka Yoseph.

Dia mengimbau kepada warga binaannya untuk selalu waspada jika tengah berkendara saat hujan turun. ” Sebaiknya kita berteduh jika sedang berkendara di saat hujan yang biasanya disertai angin kencang,” imbuhnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close