DaerahRagamTNI Dan Polri

Babinsa Serengan Ikut Berperan dalam Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

image_pdf

BeritaNasional.ID, Surakarta-Saat ini telah ada dua jenis BPJS di Indonesia yakni BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan. BPJS ketenagakerjaan adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kecelakaan jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kematian.

Terkait hal tesebut maka Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu E Lau We, ikuti kegiatan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Aula Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Senin (29/7/2019).

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Surakarta yang bekerjasama dengan pemerintah Kec. Serengan, di hadiri oleh Camat Serengan Islamtini, Babinsa Sewilayah Kec.  Serengan dan Lurah Sekecamatan Serengan.

Rofik Kabid kepesertaan BPJS menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut, dan menjelaskan bahwa BPJS ketenagakerjaan sangat banyak manfaatnya terutama bagi kita para pekerja dan wira Swasta, yang sangat rentan terhadap kecelakaan pekerjaan, BPJS Ketenagakerjaan ini juga mencakup jaminan hari tua, Pensiun bahkan Kematian.

(Agus Kemplu)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close