Sulawesi

Bachtiar Adnan Kusuma, Beri Tausiah, Ibu Hebat Lahirkan Anak Super

image_pdf

Beritanasional.Id- Makassar– Penggagas Gerakan Indonesia Membaca dan Menulis Indonesia, Bachtiar Adnan Kusuma, kembali memberi tausiah di depan Majelis Taklim Anny Rasunnah Parangtambung, Rabu (10/4).

Ketua LPM Terbaik 1 Kota Makassar dan Tokoh Penggagas dan Motivator Perpustakaan Lorong Kota Makassar, menggugat peran Ibu-ibu membesarkan anak-anak hebat dari setiap rumah tangga. Anak-anak super hanya muncul dari keluarga yang menempatkan pendidikan sebagai panglima.

“Anak super hanya bisa muncul dari seorang ibu yang hebat mendidik anak-anaknya,” kata Tenaga Ahli Komisi E DPRD Sulsel ini.

Menurut BAK, keluarga yang hebat bukan hanya diukur dari segala fasilitas yang diberikan pada anak-anaknya. Anak-anak butuh asupan gizi pendidikan berkualitas, contoh-contoh dan teladan yang baik dan diberikan pada anak-anak. Apalah arti pendidikan tinggi, tapi moralnya bangkrut dan tak BerTuhan.

“Agama yang kuat, bisa menjadi benteng kuat bagi anak-anak agar tidak melakukan korupsi, narkoba dan tetap menghargai orang lain,” tegas BAK.

Tausiah BAK diikuti ratusan ibu-ibu majelis taklim Anny Rasunnah di Jalan Dg Tata3 Parangtambung.

Sementara, Hartaqo Womens Club mengundang BAK sekaligus mengajak warga peserta pengajian HWC memilih Kadir Halid untuk caleg DPRD Provinsi Sulsel No.1 dari Partai Golkar. *)

Show More

Related Articles

Close