Daerah

Badan Otonom PKB Ponorogo Siap Menangkan Paslon Ipong-Bambang

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Guna memenangi pertarungan Pilkada 2020, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ponorogo terus berupaya menggerakkan mesin dan sayap partai. Salah satunya yaitu dengan menggelar konsolidasi pemenangan paslon Ipong-Bambang bersama Garda Bangsa, Gemasaba, Perempuan Bangsa, serta Gerbang Tani, Sabtu (26/9).

Kegiatan yang digelar di Aula DPC PKB Ponorogo tersebut dihadiri Sekretaris DPC PKB Dwi Agus Prayitno dan Cawabup Bambang Tri Wahono.

Dwi Agus menilai, Ipong telah sukses membangun Ponorogo dalam lima tahun terakhir, selain itu, menurutnya kesesuaian visi, misi dan harapan PKB terhadap pasangan ini yang membuatnya optimis dan dirinya yakin Ipong-Bambang bisa memenangi Pilkada Ponorogo.

“Visi dan Misi Ipong sangat sesuai dengan keinginan PKB, utamanya dalam pelayanan publik. Oleh karenanya PKB Ponorogo telah menginstruksikan kepada seluruh Badan Otonom tingkat cabang dan PAC serta seluruh kader agar memanfaatkan dan memaksimalkan sosialisasi di bawah demi kemenangan Ipong-Bambang,” kata Dwi Agus.

Pihaknya juga memastikan bahwa kader PKB Ponorogo akan menggalang perolehan suara untuk pasangan Ipong-Bambang dengan maksimal.

Ditempat yang sama, Cawabup Bambang Tri Wahono mengaku berterimakasih kepada PKB yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Ipong-Bambang.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan PKB bersama Badan Otonom. Ada Garda Bangsa, Gemasaba, Perempuan Bangsa, serta Gerbang Tani. Semoga kedepan, hubungan ini terjalin dengan baik solid serta bisa memenangkan pasangan Ipong – Bambang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo pada Pilkada 9 Desember mendatang”, tukasnya. (ns)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close