SumateraSumatera Utara

Badikenita Br. Sitepu Hadiri Festival Bunga dan Buah 2023 di Berastagi

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024 asal Sumatera Utara Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi menghadiri pembukaan Acara Festival Bunga dan Buah Tahun 2023 yang digelar di Taman Mejuah-juah Berastagi, Jumat (7/7/2023).

Pelaksanaan Festival Bunga dan Buah tahun 2023 berlangsung selama 3 hari, dimulai 7-9 Juli 2023 bertempat di Taman Mejuah-juah Berastagi.

Festival Bunga dan Buah Tahun 2023 ini juga menjadi Agenda Kharisma Nusantara, diantaranya menyajikan kegiatan utama yaitu, karnaval mobil hias, fashion show, pawai kontingen dan marching band.

Selain itu juga ada pameran pelaku ekonomi kreatif dan UMKM Kabupaten Karo, pagelaran seni dan budaya, makan buah gratis, perlombaan yang terdiri dari 6 jenis lomba dan panggung hiburan rakyat (artis nasional dan artis lokal).

Dr. Badikenita Br Sitepu SE.,SH.,MSi mengatakan kegiatan festival ini akan memberikan dampak positif bagi hasil pertanian dan sektor pariwisata di Kabupaten Karo serta berkontribusi pada perekonomian masyarakat setempat.

“Kita berharap acara festival bunga dan buah ini dapat membangkitkan kejayaan hasil pertanian maupun sektor pariwisata di Kabupaten Karo,” kata Badikenita Br Sitepu dalam keterangan yang disampaikan kepada media Beritanasional.id, Selasa (11/7/2023).

Acara pembukaan ini turut dihadiri Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Provsu, Drs. Baskami Ginting, Anggota DPD RI Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH., MSi, Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, Perwakilan Kemenparekraf, Direktur Utama Badan Otoritas Borobudur Kemenparekraf Agustin Perangin-angin dan Forkopimda Kabupaten Karo. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button