Sinjai

Bagi Takjil On The Road, Ketua XYI Sinjai: Semoga Menginspirasi

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Dalam momentum bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, X-Riders Yamaha Indonesia (XYI SINJAI) berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kecamatan Sinjai Timur”, pada Kamis (28/03/24).

Ketua Umum XYI Sinjai , Aswin mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil sudah menjadi agenda rutin yang digelar setiap bulan Ramadan, kali ini sebanyak 500 Paket takjil yang dibagikan.

Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan bikers dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” Ujar Aswin.

Harapan kami juga selalu mungkin di media terkadang bikers itu arogan, negatif, dengan acara ini juga kami menunjukkan ke masyarakat bahwa kami tidak seperti itu. Jika ada masalah sosial, kami pertama untuk bantu masyarakat khususnya di sinjai” ucapnya.

Salah seorang pengguna jalan Uchok, mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button