Daerah

Bagikan Sticker dan Brosur Keselamatan: Upaya Satlantas Polres Sekadau Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Satlantas Polres Sekadau melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dengan membagikan sticker dan brosur kepada pengguna kendaraan dan masyarakat yang melintas di Jalan Irian, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (7/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Sekadau, Aipda Yuni Iswandi, bersama personel Polwan Satlantas. Mereka bersemangat dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Bukan razia yang mereka gelar, melainkan sebuah edukasi yang dikemas dengan humanis dan keramahan. Sticker dan brosur berisi imbauan keselamatan dibagikan kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan Irian.

“Kami ingin menyampaikan pesan keselamatan dengan cara yang humanis dan mudah diterima oleh masyarakat. Sticker dan brosur ini menjadi media yang menarik dan mudah diingat, terlebih diiringi dengan interaksi yang ramah,” kata Aipda Yuni.

Bertepatan dengan Operasi Keselamatan Kapuas 2024, Aipda Yuni selaku Kasatgas Preemtif memberikan imbauan kepada masyarakat. Dia menekankan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk mencegah kecelakaan dan menjaga keselamatan bersama.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dapat terus meningkat. Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya,” pungkasnya.

Operasi Keselamatan Kapuas 2024 di Polres Sekadau digelar selama 14 hari dari tanggal 4 Maret. Mengutamakan edukasi, pengaturan lalu lintas, dan peneguran humanis dan simpatik terhadap pelanggar untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button