DPRD Prov Sulbar

Bahas Pelabuhan , Anggota DPRD Sulbar H.Husain Haenur Hadiri Raker Komisi III

Sulbar.Beritanasional.id –Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Dprd ) Prov Sulbar menggelar Rapat Kerja bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat sebagai salah satu mitra kerja Komisi III . Senin 6 Juli

Raker dupimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Prov.Sulbar Ir. A. Muslim Fatta dan di dampingi Sekretaris Komisi III H. Kalma Katta, S.Sos. MM serta anggota Komisi III yaitu H. Arif Dg Mattemmu, SE. M.Kes, Husain Haenur, M. Yusri Nur, ST.M,Si dan Syarifuddin, SH.

Dalam rapat tersebut, Syarifuddin (Politisi Gerindra) menyampaikan bahwa pemerintah Sulawesi Barat harus lebih serius mempercepat perkembangan pelabuhan yang ada di Sulawesi Barat, perlu peningkatan sehingga arus pelayaran kapal-kapal yang sejenis kontainer bisa lebih mudah masuk didalam wilayah Sulawesi Barat khususnya di pelabuhan Belang-belang.

” Kami berharap dengan hadirnya pelabuhan Belang-belang ini dapat mensupport pembangunan di Sulbar, dimana pelabuhan ini merupakan pintu laut untuk Sulbar sehingga eksport bisa berjalan baik. ” Ucap Syarifuddin

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Priv Sulbar Haeruddin Anas, meminta agar ada kerja sama dengan pihak swasta, sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud yakni menjadikan Sulawesi Barat lebih maju dan lebih dikenal luas baik dalam negeri maupun luar negeri.

Senada yang sama anggota Dprd Sulbar .H.Husain Haenur juga berharap agar percepatan pengembangan pelabuhan menjadi salah satu pintu yang bisa memnjadikan Sulbar lebih di kenal dengan segala potensi alamnya . ” Kata Husain Haenur.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close