DaerahSidrap

Bahas Pengembangan Rest Area, TGUPP Berkunjung Ke Sidrap

 

Beritanasional.ID Sidrap, –Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi Sulsel berkunjung ke Kabupaten Sidrap, Jumat 12 November 2021.

Tim dipimpin Prof. Muhammad Asdar, TGUPP dari sektor ekonomi dan UMKM. Mereka diterima Kepala Bapelitbangda Sidrap, Andi Muhammad Arsjad di Aula Kantor Bapelitbangda.

Kedatangan tim dalam rangka kajian pengembangan lokasi Pariwisata (rest area) di Kabupaten Sidrap.

Prof. Muhammad Asdar saat di konfirmasi Usai melakukan Pertemuan Dengan Kepala Bappelitbangda Sidrap mengatakan kunjungan ini tidak lain adalah untuk membahas upaya memfungsikan kembali rest area Datae, serta mendorong masyarakat berpartisipasi di dalamnya.

“Lanjut Asdar mengatakan Bagaimana kita fungsikan kembali rest area, termasuk pengolahannya ke depan. Dengan adanya partisipasi masyarakat, ekonomi bisa berkembang,” ungkap Asdar.

Terpisah Kepala Bapelitbangda Sidrap mengatakan, TGUPP ingin memastikan kelanjutan pembangunan prioritas Pemerintah Provinsi Sulsel di Kabupaten Sidrap, khususnya di sektor Pariwisata seperti rest area.

“Untuk itu kata Arsjad, Kita patut bersyukur adanya keseriusan Pemerintah Provinsi melanjutkan pengembangan pembangunan rest area. Kita berharap Tahun 2022 rest area bisa beroperasi. Kehadiran rest area ini, sangat bermanfaat karena dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan potensi yang ada di Kabupaten Sidrap,” ungkap Arsjad.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Porapar, Andi Anis, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Ahmad Dollah, Kadis Biciptapera, Abdul Rasyid, Kadis Koperasi UKM Nakertrans, Andi Safari dan beberapa OPD terkait lain. (Risal Bakri).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button