Nasional

Masyarakat Pesisir Sambut Baik Bantuan TIM Relawan MY

image_pdf

BeritaNasional.Id- Tim relawan MY ( Muh Yasin ) melaksanakan pembagian 500 sembako dalam kegiatan bakti sosial (BAKSOS) di tiga Kelurahan se- kec.Bissappu Kab. Bantaeng yakni kel. Bonto Sunggu, Kel. Bonto Lebang dan Kel. Bonto Jai (Senin, 15/5/2017)

Kegiatan baksos Tim relawan MY  ini berjalan sukses  dan sangat  meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada didaerah pesisir kab. Bantaeng serta saling berbagi untuk  sesama dalam menjelang bulan ramadhan, ujar Amhi koordinator Tim Pemenangan Relawan MY 

Masyarakat penerima sembako gratis ini sangat antusias dan sangat merasa terbantu dengan kegiatan tim relawan MY di kab. Bantaeng apa lagi ini menjelang bulan puasa yang tentunya sembako sangat di butuh oleh rumah tangga, apalagi kita ini berpenghasilan rendah kasihan dan kami sangat berterima kasih kepada Tim relawan MY calon bupati bantaeng 2018-2023, Ujar Daeng Nia  ibu rumah tangga di kel. Bontosunggu .

saat Pihak awak media Online Beritanasional.Id Wawancara Khusus Kepada Salah satu warga Dg Na’ja menilai bahwa Muh Yasin adalah Figur yang sangat bituhkan oleh masyarakat di Kab.Bantaeng karnanya masyarakat Pesisir Kab.Bantaeng untuk menjadi tim Relawan MY dan siap Memenangkan MY dalam Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Bantaeng Tahun 2018-2023   (WNR)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close