Nasional

Fitnah Wapres JK, KAHMI ancam Lima Pihak ini Diproses Hukum

BeritaNasional.ID — JAKARTA, — Maraknya berita dan pernyataan yang menyudutkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang dituding telah melakukan upaya pecah-belah dan menganggu NKRI serta kebhinekaan menuai perhatian dan respon dari berbagai pihak.

Pada Rabu, (17/5/2017) sore hari, ratusan warga Sulawesi Selatan yang berdomisili di Jakarta melakukan pertemuan yang kesimpulannya mengecam pihak-pihak yang telah berupaya memfitnah dan menyerang Wapres JK. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Perwakilan Sulawesi Selatan, Jl.Yusuf Adiwinata No. 46 Menteng, Jakarta Pusat yang dikoordinir Ir Said Didu.

Beberapa saat setelah pertemuan tersebut, beredar pesan berantai di grup-grup medsos berisi ajakan solidaritas untuk JK.

Berikut isi ajakan tersebut,

Kepada seluruh rekan Advokat yg berminat untuk gabung dlm *TIM ADVOKASI BAPAK JK* atas Penghinaan, Fitnah, dan Pencemaran Nama Baik yg dilakukan oleh seseorang pada saatORASI. Silahkan untuk mengisi daftar dibawah…dan menyempatkan waktu utk hadir dlm rapat Insya Allah akan kami laksanakan pada :

 

Hari : Kamis.
Tanggal : 18 Mei 2017.
Waktu : 12.00 WIB – Selesai.
Kumpul : Masjid PP Muhammadiyah.
(Jl. Menteng Raya No.62 Jakpus)

*DAFTAR ADVOKAT :*
1. M. IHSAN, SH., MH., MSi.
2. KHOIRUL AMIN, SH.
3. CAKRA HERU SANTOSA, SH., MH.
4. RATIH PUSPA NUSANTI, SH.
5. MUHAMMAD SOLIHIN S, SH., MH.
6. Hendra A. SH
7. Harry Hendra, SH


Hormat Kami,

*TIM ADVOKASI BAPAK JK*

(sumber : www.edunews.id)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button