DaerahRagamSosialTNI Dan Polri

Bakti Sosial Hari Kedua, Personel Polres Sekadau Bersihkan Makam Tionghoa

BeritaNasional.ID, Sekadau – Hari kedua bakti sosial dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sekadau membersihkan tempat pemakaman umum, tepatnya di Makam Tionghoa Yayasan Bhakti Luhur.

Personel diturunkan untuk melakukan pembersihan makam, semak-semak dipangkas, sampah dibersihkan dan rumput disemprot menggunakan racun rumput.

Ketua Seksi Bakti Sosial Panitia Hari Bhayangkara ke-74, AKP K. Purba, mengatakan komplek pemakaman termasuk lingkungan umum yang harus dijaga kebersihannya.

“Bakti sosial ini juga bertujuan membangun rasa peduli akan kebersihan lingkungan dan gotong-royong bagi personel Polres Sekadau,” kata AKP K. Purba saat ikut turun langsung membersihkan makam, Minggu (14/6/2020) pagi.

Sesuai jadwal yang direncanakan, sasaran bakti sosial ada 4 lokasi pemakaman umum yang berada di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Lokasi pertama Makam Katholik, Makam Tionghoa Yayasan Bhakti Luhur, Pemakaman Protestan dan terakhir Makam Muslim Nirboyo, yang dijadwalkan selama 4 hari berturut-turut. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close