DaerahRagamSosialTNI Dan Polri

Akibat Dampak Covid-19 Mabes Polri Salurkan Bantuan Tahap Empat

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Polres Hal-Tim menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri tahap empat di wilayah Kecamatan Maba Utara sebanyak 1,7 Ton kepada mamsyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 (14/6/2020).

Kapolres Hal-tim AKBP Mikael P. Sitanggang melalui Kasubaghumas IPTU Jufri Adam menjelaskan bahwa penyaluran bantuan beras tahap empat dari Mabes Polri berjumlah 1,7 ton di Kecamatan Maba Utara dan diserahkan oleh Kapolsek Maba. IPTU Taufik Saimama.

Kapolres mengatakan bahwa penyerahan bantuan sosial dari Mabes Polri tahap empat diserahkan secara simbolis dari Kapolsek kepada Dan Pos Maba Utara Brigadir Polisi Hendra Padodher, dan bantuan akan disaluran ke masyarakat Maba Utara yang terdampak dampak Covid-19.

Selanjutnya bantuan Sosial Beras Mabes Polri yang disalurkan ke masyarakat dengan perincian SP V Desa Wasileo sebanyak 115 KK SP IV Desa Pomlanga sebanyak 28 KK dan SP II Desa Pomlanga Sebanyak 27 KK.

Kapolres dihadapan Kapolsek Maba mengimbau bahwa masyarakat Kecamatan Maba yang sedang bepergian ke luar wilayah Halmahera Timur wajib memiliki Surat Keteranagn Dokter (SKD) dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutuskan rantai Virus Corona (Covid- 19) yaitu menjaga jarak, wajib menggunakan masker, dilarang berkumpul di tempat yang banyak orang, mencuci tangan menggunakan handsanitazer dan menjaga kesehatan. (Riski Ismail)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button