AdvedtorialSUMUT

Balon Ketua KNPI Fadhli Mahsan M. Si Bersinergi Dengan Bareskrim Polri Salurkan Bantuan Sembako

BeritaNasional.ID, Batubara – Maju sebagai Bakal Calon Ketua di Musda ke-V DPD KNPI Batubara Fadhli Mahsan, S. IP, M. Si yang juga Ketua DPK KNPI Kecamatan Nibung Hangus bersinergi salurakan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto di Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras. Kamis, (23/09/2021).

Kepala Desa Pematang Cengkring melalui Sekretaris Desa Badri mengucapkan terimakasihnya kepada Kabareskri Polri melalui tokoh muda untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa nya.

Bantuan paket sembako tersebut dikatakan Fadhli sebagai salah satu bentuk kepedulian Kabareakeim Polri Komjen Pol Agus Andrianto kepada masyarakat kurang mampuh yang membutuhkan uluran tangan ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak.

Penyaluran paket sembako dari Komjen Pol Agus Andrianto di Desa Pematang Cengkring oleh Balok Ketua DPD KNPI Batubara
Teks foto: Penyaluran paket sembako dari Komjen Pol Agus Andrianto di Desa Pematang Cengkring oleh Balok Ketua DPD KNPI Batubara

Selain di Kecamatan Medang Deras, bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri ini juga akan disalurkan disejumlah Desa beberapa Kecamatan di Kabupaten Batubara.

“Hari ini saya dipercayakan dari perwakilan untuk menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Medang Deras, Talawi, Tanjung Tiram, Nibung Hangus, dan sejumlah rekan media Pers Muda Batubara yang juga terdampak Pandemi Covid-19,” pungkas Fadli saat menyambangi wartawan muda.

Selain itu Fadhli Mahsan yang juga saat ini seorang tenaga didik (Dosen) disebuah Perguruan Tinggi di Kabupaten Batubara mengucapkan terimakasihnya terhadap Komjen Pol Agus Andrianto yang telah mempercayainya sebagai perwakilan kelompok muda milenial untuk menyentuh lapisan mayarakat. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button