Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Nasional

Bandara Soetta Buat Fasilitas Baru Jelang Mudik Lebaran

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Bandara Internasoinal Soekarno-Hatta mempersiapkan diri dengan fasilitas-fasilitas layanan baru dalam rangka menyambut momen persiapan angkutan Lebaran 2018. Sebagai bentuk kesiapan adalah dihadirkannya fasilitas-fasilitas seperti mobile assistance check-in di Terminal 1C.

“Selain berfungsi untuk memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa, kali ini customer service juga akan dibekali dengan mobile printer yang dapat digunakan untuk mencetak boarding passpenumpang,” kata VP Corporate Communications PT Angkasa Pura (AP) II Yado Yarismano dalam siaran pers, Senin (4/6/2018).

Selain itu, lanjut Yado, juga disediakan self check-in kiosk untuk memudahkan penumpang melakukan proses check-in serta mengurangi antrian di check-in counter konvensional.

Penambahan fasilitas juga dilakukan di Terminal 3. Saat ini telah tersedia lokasi penjemputan penumpang dengan format drive thru.

“Hal ini akan semakin mempermudah penumpang untuk melakukan proses penjemputan di Terminal 3 tanpa perlu masuk ke dalam gedung parkir. Untuk angkutan Lebaran 2018, fasilitas drive thru ini akan beroperasi mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 21.00,” jelasnya. (Sarif/dki)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close