Jawa Timur

Bangun Kesadaran Pegawai Dalam Menjaga Kebersihan, Rupbasan Probolinggo Laksanakan Kegiatan Jumat bersih

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Jum’at bersih. Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi ini selain bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran seluruh pegawai dalam menjaga kebersihan.Jumat (13/1).

Kegiatan Jumat bersih kali ini difokuskan pada area depan kantor Rupbasan Probolinggo. Dibawah Komando Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro dan Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Bayu Rianto, seluruh pegawai bergegas mengambil alat kebersihan dan menuju depan Kantor Rupbasan Probolinggo.

Dengan penuh semangat seluruh pegawai membersihkan selokan serta menyapu daun-daun kering yang ada di pinggir jalan raya.

Menurut Karupbasan Dwi Soeryo, pihaknya memfokuskan kegiatan Jum’at Bersih di depan kantor Rupbasan Probolinggo karena area depan kantor adalah view utama yang dilihat oleh masyarakat dan depan kantor tersebut akan mencerminkan kebersihan di dalam kantor.

Kami memfokuskan Jum’at bersih ini di depan kantor karena depan kantor adalah view utama yang dilihat masyarakat serta merupakan cerminan kebersihan di dalam kantor, ” tutur Dwi Soeryo.

Selain itu, Dwi juga mengatakan bahwa Pihaknya ingin lingkungan Rupbasan Probolinggo selalu bersih. Hal ini bertujuan agar pengunjung yang datang ke Rupbasan Probolinggo maupun seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo akan selalu merasa nyaman dengan kondisi kantor yang bersih karena Kebersihan lingkungan kantor merupakan faktor pendukung pekerjaan.

Kami ingin lingkungan Rupbasan Probolinggo selalu bersih agar pengunjung yang datang ke Rupbasan Probolinggo maupun seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo akan selalu merasa nyaman dengan kondisi kantor yang bersih karena Kebersihan lingkungan kantor merupakan faktor pendukung pekerjaan kita,” ungkapnya

Dengan lingkungan kantor yang bersih maka akan memberikan dampak positif bagi kita semua,” imbuh Pria anak tiga tersebut.

 

 

***Yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button