Jawa TengahTNI Dan Polri

Beri Kenyamanan bagi Masyarakat dalam Mengurus Administrasi, Personel Polres Tegal Lakukan Kurve

BeritaNasional.ID, Tegal – Dalam memberikan suasana nyaman kepada masyarakat, personel Polres Tegal melakukan Kurve di sekitar Mako Polres Tegal, Jumat (13/1/2023).

Pelaksanaan kegiatan Kurve dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Bambang Suwidagdo dan di ikuti seluruh personel Polres Tegal.

Secara terpisah, Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya memberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas bagi personel Polres Tegal maupun bagi masyarakat yang hendak mengurus administrasi layanan di Polres Tegal.

“Kegiatan Kurve ini kita lakukkan secara rutin dan berkelanjutan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat, masyarakat merasa betah, merasa memiliki kantor yang indah serta enak dipandang mata,” ucap Kompol Didi.

Disamping itu, Kompol Didi menambahkan bahwa kegiatan Kurve juga dilaksanakan di seluruh Polsek di jajaran Polres Tegal dengan maksud menjaga solidaritas dan kekompakan personel.

“Selain itu kegiatan Kurve atau bersih bersih tidak hanya dilakukan di Polres Tegal saja melainkan seluruh jajaran Polsek. Hal ini menunjukan disiplin personel dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan,” terang Wakapolres.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button