DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Bangun Sinergitas, Kapolres Situbondo dan Wartawan Ngopi Bareng

SITUBONDO – Kepolisian Resor Situbondo mengadakan acara Ngopi Bareng Bersama Media. Kegiatan Piramida yang dihadiri wartawan se Kabupaten Situbondo ini mengambil tema “Santun Bermedia, Membangun Kamtibmas Yang Kondusif” dilaksanakan di Kantin Polres Situbondo, Jum’at (14/1/2022).

Dalam kegiatan Piramida ini dihadiri langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH,. MH, Kabag Ops Kompol Yatno Mardi SH, Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno S.E, S.H., Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K, MA, dan Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K.

Keterangan yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya mengatakan, kegiatan Piramida atau Ngopi Bareng Bersama Media ini adalah program Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Situbondo dengan wartawan di Situbondo.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan Piramida ini untuk tukar pikiran dan membahas persoalan kamtibmas terkini, persoalan sosial, masalah hukum dan perkembangan dinamika lain yang ada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Situbondo. Oleh karena itu, sinergitas antara pihak kepolisian dengan wartawan harus terus terbangun agar tidak terjadi miskomunikasi,” tutur Kapolres Andi.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Andi saat bincang-bincang santai dengan awak media. Akan tetapi, dia juga menyampaikan apreasi setinggi-tingginya kepada media yang terus bersinergi dengan Polres Situbondo dalam mendukung Harkamtibmas yang kondusif, termasuk membantu pemberitaan tentang penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

Selain itu, Kapolres Andi juga mengatakan bahwa, siap menerima kritik dan saran untuk jajaran Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. “Untuk meningkatkan tugas-tugas pokok Polri dalam pelayan masyarakat, maka Polres Situbondo siap menerima saran dan kritik dari masyarakat termasuk rekan-rekan wartawan,“ pungkas Kapolres Situbondo. HER

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button