Wajo

Banjir Di Desa Pallawarukka Menghambat Jalur Poros Wajo-Bone

image_pdf

WAJO BeritaNasional.ID — Akibat banjir yang terjadi di Dusun Tobakko Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo yang menyebabkan jalur poros Wajo- Bone terhambat, banjir ini disebabkan karna meluapnya sungai Walanae yang mendapat air kiriman dari Kabupaten Soppeng.

Untung, seorang warga Desa Pallawarukka kepada BeritaNasional.ID menjelaskan jika banjir terjadi sejak pagi Rabu (23/01) kemarin dan saat ini ketinggian air telah mencapai lutut orang dewasa.

Sementara salah seorang warga Desa Pallawarukka yang enggan dipublis identitasnya berharap pemerintah lebih serius dalam penanganan banjir di daerahnya. “Banjir ini bukan pertama kali terjadi, sudah menjadi langganan rutin sehingga kami berharap pemerintah bisa lebih peka dan serius memikirkan bencana banjir ini.

Terhadap terhambatnya perjalanan warga, Brigpol Nurdiansa, S.IP, M .Si Babinkamtibmas Desa Pallawarukka memberikan imbauhan agar masyarakat berhati-hati jika ingin melintas di jalan yang tergenang air dan tetap mementingkan keselamatannya.  “Saya sebagai Babinkamtibmas Desa Pallawarukka berharap kepada masyarakat dan seluruh pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan mementingkan keselamatan jika ingin menerobos banjir ini” Ujar Brigpol Nurdiansa, S.IP, M .Si.

Laporan : Muhammad Adhan
Editor : Muhammad Yahya

Show More

Related Articles

Close