SidrapTNI Dan Polri

Bakti Sosial Warnai HUT YKB ke-39, Bhayangkari Polres Sidrap

image_pdf

SIDRAP Berita Nasional.ID,– Bhayangkari Polres Sidrap menggelar Bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga  yang kurang mampu  di Desa Compong, Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Rabu, 23 Januari 2019.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39 tahun 2019.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap yang juga selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Sidrap, Ny. Evi Budi beserta rombongan memberikan Tali Asih berupa Beras, Telur dan Mie Instan kepada warga  yang membutuhkan.

Tila (40) janda yang tidak memiliki pekerjaan tetap, salah satu warga compong yang dikunjungi  Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sidrap.

Pada kesempatan tersebut Ny. Evi mengatakan bahwa kegiatan ini  merupakan program tahinan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya  oleh pengurus Bhayangkari Sidrap dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Bakti sosial ini merupakan agenda tahunan kami demi menjalin silaturrahim antara Bhayangkari bersama masyarakat,” ungkap Evi.

Ibu dari 3 orang anak itu juga berharap pemberian ini digunakan sebaik – baiknya oleh perempuan Tila dalam kehidupannya sehari – hari. Walaupun seadanya, semoga ini bermanfaat buat mereka,” kata Evi.

Ditempat yang sama, Tila sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari Sidrap di rumahnya, menurutnya pemberian tali asih tersebut sangat bermanfaat baginya.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibu Kapolres Sidrap bersama rombongan atas perhatiannya kepada kami, semoga kebaikan ibu dibalas oleh Allah SWT,” ucap Tila.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close