SidrapTNI Dan Polri

Satlantas Polres Sidrap Gencar Adakan Sosialisasi Ke Sekolah

- Jelang Millenial Road Safety Festival

image_pdf

SIDRAP BeritaNssional. ID, — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) bersama Polsek di jajaran Polres Sidrap gencar melakukan sosialisasi Millenial Road Safety Festival ke Sekolah-Sekolah.

Sekolah yang dikunjungi adalah SMA Neg 3 Sidrap, Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Pangkajene, Jalan Ganggawa, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Rabu, 23 Januari 2019.

Sosialisasi bertemakan “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidrap, Ipda H Alwi dan diikuti sejumlah anggota Satlantas.

Dalam kegiatan itu, puluhan siswa yang didampingi tenaga pengajar membacakan deklarasi yang berisikan perjanjian bahwa generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas , mendukung sepenuhnya program Kepolisian RI dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.

Tak hanya itu, peserta didik itu juga siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mustari Alam menyampaikan, bahwa program Polri ini ditujukan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, utamanya kepada generasi milenial.

“Kegiatan ini untuk menekan angka kematian di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas, yang saat ini didominasi kaum milenial di antaranya pengendara berusia 17 tahun hingga 35 tahun,” ungkap Mustari.

Sekedar diketahui, acara besar-besaran itu akan berlangsung di Pelataran Monumen Ganggawa, pada Minggu, 24 Februari mendatang.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close