Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Banjir Ucapan di Hari Jadi Ketua PKK Sidrap

Kabid PSDI; Sukses dan Sehat Selalu

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap — Banjir Ucapan selamat serta doa bertaburan dari suami, sahabat, keluarga dan Para ASN Pemkab Sidrap dihari ultah Ketua PKK Sidrap, tak terkecuali dari para pengurus PKK Kabupaten Sidrap dibawah pimpinan Hj. Muliani Dollah yang berulang tahun ke-59 pada Jum’at 19 Juli 2019.

Bahkan kejutanpun diberikan kepada Muliani yang tak lain istri Bupati Sidrap H. Dollah Mando, di Rujab Bupati Sidrap oleh para pengurus PKK, yang sontak membuat Muliani tampak demikian terharu, karena diakuinya hal itu sangat istimewa bagi dirinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Ibu-ibu pengurus dan anggota PKK, yang sudah menyiapkan semua kejutan ini. Terus terang saya sangat bersyukur berada di antara orang-orang yang baik, ramah, dan menyanyangi saya, terkhusus suami tercinta,” ucap Hj. Muliani DM.

Sementara ucapan selamat juga datang dari para Kepala SKPD serta ASN lingkup Pemkab Sidrap.

Salah satunya Kabid PSDI pada Dinas Kominfo Sidrap Hidayatullah Abbas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua PKK semoga dengan bertambahnya usia makin sehat, dimudahkan rezekinya dan dilancarkan segala urusanya

“Semoga dalam menjalankan tugas di PKK selalu dilancarkan, sehat selalu dan terus berkarya untuk Kabupaten Sidrap,” Pesan Hidayatullah.

Sekedar diketahui Acara berlangsung sederhana di halaman Rujab Bupati Sidrap, para ASN pemkab Sidrap pun turut silih berganti datang memberikan ucapan selamat kepada Ketua PKK sidrap.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close