DaerahRagamSulawesi

Pameran Seminar Laboratorium di Soppeng, Peserta Pamerkan Berbagai Inovasi

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng—Pameran seminar laboratorium kepemimpinan bagi peserta diklat Pim Tk. IV angkatan I thn 2019 resmi dibuka Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak di Kantor BKPSDM Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Jum’at (19/07/2019).

Dalam seminar itu, pasar peserta Diklat memamerkan berbagai inovasi, seperti mengurai antrian layanan rawat jalan dengan cara pendaftaran Online yang bertujuan memudahkan pelayanan bagi pasien di poliklinik di RSUD Latemmamala, promosi pariwisata budaya, sistem arsip elektronik pengadaan barang jasa, forum humas terpadu SKPD yang kesemuanya diketahui bertujuan lebih meningkatkan pelayanan publik.

Bupati Soppeng Kaswadi Razak dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan itu dan berharap dari seluruh inovasi yang muncul dipertahankan dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

“Jangan hanya sampai hari ini saja tapi harap dilanjutkan terus menerus supaya dapat dirasakan manfaatnya pada masyarakat Soppeng,” harap Kaswadi Razak.

Orang nomor satu di Bumi Latemmamala itu juga menyampaikan, menurutnya Pemerintah adalah pelayan masyarakat untuk itu katanya kita semua harus persembahkan yang terbaik pada masyarakat.

(Rahman Zulkifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close