AcehDaerah

Bank Aceh Mudahkan Infak dan Belanja di Aceh Timur

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dukung program penerintah melalui gerakan Non Tunai, Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Idi, Kabupaten Aceh Timur mempermudah transaksi non tunai baik untuk berinfak maupun belanja di Aceh Timur.

Hal tersebut melalui produk Qris pada Action Mobile Banking Bank Aceh dan Kartu Debit Bank Aceh pada mesin EDC Bank Aceh guna meningaktkan pelayanan kepada nasabah sehingga lebih mudah dan praktis dalam betransaksi.

“Selain itu juga mendukung program pemerintah melalui gerakan non tunai” pungkas Pemimpin BAS Cabang Idi Teuku Firmansyah kepada BeritaNasional.ID, Kamis (09/12/2021).

Iskandar, pimpinan BAS cabang pembantu Julok serah scen barcode kepada petugas Mesjid di Kecamatan Julok, Aceh Timur. (Foto: BAS Cabang Idi)

Menurudnya, beberapa toko maupun swalayan dan warung kopi di Aceh Timur sudah mengunakan Barcode Qris dan Mesin EDC Bank Aceh.

“Para nasabah Bank Aceh nantinya akan dengan mudah melakukan transaksi pembayaran melalui Barcode Qris yang tersedia di Action Mobile Banking Bank Aceh ataupun menggunakan Kartu Debit Bank Aceh pada mesin EDC Bank Aceh” ujarnya.

Selain itu, scan barcode Bank Aceh juga tersedia di beberapa Mesjid, “untuk berinfak juga bisa melalui barcode Qris Bank Aceh, dan ini terus kita tingkatkan supaya seluruh Mesjid dan toko tersedia Qris dan mesin EDC Bank Aceh” tutup Teuku Firmansyah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button