SUMUT

Bantuan Material Dari Dejon Untuk Perbaiki Jalan Rusak, Disambut Positif Warga Bhakti Karya

BeritaNasional.ID, Binjai – Bantuan material untuk penimbunan jalan rusak dari tokoh masyarakat, Dejon Badawi Sembiring disambut positif oleh seluruh warga Jalan Samanhudi, Kel. Bhakti Karya, Kec. Binjai Selatan. Pasalnya, selama ini warga sudah sangat mendambakan adanya proses perbaikan jalan penghubung antar kecamatan di Kota Binjai tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong perbaikan jalan rusak yang melibatkan seluruh warga disini,” kata Lurah Bhakti Karya, Hendry Bangun SPd, Jumat (10/6/2022) siang.

Lurah Hendry turut mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, Dejon Badawi Sembiring yang sudah memberikan bantuan materi untuk penimbunan jalan rusak. Beliau berharap kedepannya kegiatan gotong royong perbaikan jalan seperti ini dapat terus berlanjut.

Kegiatan gotong royong perbaikan jalan rusak di Lingk IV dan V, Jalan Samanhudi didukung oleh sebagian besar warga Kelurahan Bhakti Karya. Mereka saling bahu membahu membantu menyerakkan bahan material untuk menambal lobang-lobang di jalan sepanjang 2 kilometer tersebut.

Bahan material yang dipakai untuk menambal jalan rusak disana menggunakan Over Flow atau Bes A sebanyak 5 truck. Dimana harga material satu truck berkisar Rp.1,2 juta.

Setelah dilakukan pengerasan di jalan ini, warga berharap kepada Pemko Binjai untuk segera melakukan pengaspalan. Karena jalan ini merupakan akses yang sering dilintasi warga untuk mengangkut hasil pertaniannya ke luar daerah. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button