DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Perintahkan Seluruh Babinsa Dampingi Swab Antigen Siswa SD dan Guru

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Peltu Safrilinsah perintahkan seluruh Babinsa jajaran agar melaksanakan pendampingan sweb antigen di sekolah yang ada diwilayahnya masing masing, Rabu (8/12/2021).

“Babinsa salah satu bagian dari petugas penanganan Covid-19. Untuk itu, hari ini kami perintahkan seluruh Babinsa yang ada di 17 Koramil, untuk mendampingi petugas surveilans puskesmas melakukan swab antigen di sekolah-sekolah,” tegas Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Peltu Safrilinsah.

Seperti halnya, kata Peltu Safrilinsah, yang di laksanakan Koramil 03 Kapongan. Anggota Babinsanya  di kerahkan untuk mengawal kegiatan swab antigen secara acak yang dilaksanakan tim surveilans Puskesmas Kapongan di SDN 01 Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Dilain pihak Batuud Koramil 03 Kapongan Pelda Masturi menjelaskan, swab antigen yang berlangsung di SDN 01 Wonokoyo, diikuti 30 orang siswa dan 3 orang guru. “Hasil dari swab antigen secara acak yang dilaksanakan Tim Surveilans Puskesmas Kapongan berlangsung lancar dan hasilnya negatif semua,” kata Pelda Masturi. (Heru)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button