DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Bati Tuud Koramil 08 Banyuputih Pantau Vaksinasi Para Kepala Sekolah dan Guru

BeritaNasional – SITUBONDO – Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih Pelda Sunardi pantau kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis ke satu untuk guru dan Kepala Sekolah SD serta MI se Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Selasa (30/3/2021).

Vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Banyuputih disaksikan diantaranya Kepala Puskesmas Banyuputih Nuryatul Qibtiyah, A.Md, Keb, staf Puskesmas Banyuputih, Dokter Puskesmas Banyuputih Dr. Ashadi, Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih Pelda Sunardi, dan Babinsa Sumberwaru Sertu Gusnadi.

Kepala Puskesmas Banyuputih Nuryatul Qibtiyah, A.Md, Keb menjelaskan, untuk vaksinasi ini para medis di Puskesmas Banyuputih telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan vaksinasi para Kepala Sekolah serta Guru SD dan MI dosis pertama. “Meja 1  tempat pendaftaran peserta vaksinasi, meja 2  tempat Screening, meja 3 tempat suntik Vaksinasi dan meja 4  tempat pendataan dan Observasi selama 30 menit,” jelas Kepala Puskesmas Banyuputih Nuryatul Qibtiyah dihadapan peserta vaksin.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih Pelda Sunardi menjelaskan, rincian kepala sekolah serta guru SD dan MI se-Kec. Banyuputih yang Sudah dilakukan Vaksinasi sejumlah 45 orang dan yang belum mendapat vaksinasi sejumlah 45 orang. “Yang 45 orang akan dilanjutkan pada pada hari Rabu, tanggal 31 Maret 2021,” jelas Pelda Sunardi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button