DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang Danpingi Warga Desa Tlogosari Vaksin Covid-19

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Untuk membentuk herd immunity masyarakat, PKM Sumbermalang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan ke dua kepada masyarakat Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo. Saat vaksin, mereka didampingi oleh Batuud Koramil Koramil 0823/16 Sumbermalang, Selasa (24/8/2021).

Vaksinasi Covid-19 ini, disaksikan Camat Sumbermalang Hariyus, Kepala PKM Sumbermalang Hari Santoso, Aiptu Wakimin Sentot anggota Polsek Sumbermalang, Serma Mustakim Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang, berlangsung aman dan lancar.

Keterangan yang disampaikan Danramil Sumbermalang melalui Serma Mustakim Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang mengatakan bahwa, penyuntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama dan ke dua kepada 64 warga Desa Tlogosari ini, tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

“Selain kita mendampingi warga Desa Tlogosari mendapat suntikan vaksin Covid-19, kita juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap patuh dengan protokol kesehatan Covid-19. Sebab, walaupun mereka sudah vaksin, tapi mereka juga harus patuh dengan prokos Covid-19,” tutur Serma Mustakim.

Tak hanya itu saja yang disampaika Serma Mustakim, namun dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Tlogosari yang sudah mau vaksin dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Semoga masyarakat lain di wilayah Kecamatan Sumbermalang mau vaksin juga,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button