Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Bawaslu, KPU dan KPID Sulbar Gelar Pembentukan Gugus Tugas Pengawasan Kampanye Pilkada

image_pdf

Berita Nasuonaal.ID.POLMAN SULBAR– Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, KPU Provinsi Sulbar, KPID Provinsi Sulbar dan KPU Kabupaten Polman serta Panwaslih Polman menggelar pertemuan di Kantor KPU Polman, Rabu (14/2/2018) pagi.

Pertemuan tersebut digelar untuk membahas pembentukan Gugus Tugas Pemantauan dan Pengawasan Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye pada Pilkada dua kabupaten di Sulawesi Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Provinsi Sulbar Usman Suhuriah, Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo, Ketua KPID Sulbar Andi Rannu, Ketua KPU Polman M Danial, Ketua Panwaslih Polman Suaib. Selain itu, juga hadir Komisioner KPID Sulbar Sapriadi dan Dewi Herlina, dan Komisioner KPU Polman Fitrinela dan Saifuddin.

Dalam pertemuan tersebut menyepakati untuk segera menuangkan kerjasama ketiga lembaga, Bawaslu/Panwaslih, KPU Provinsi/Kabupaten, dan KPID Provinsi Sulbar dalam bentuk nota kesepahaman yang akan ditandatangani bersama masing-masing ketua lembaga.

“Keberadaan Gugus Tugas Pemantauan dan Pengawasan Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye Pilkada Serentak 2018 untuk dua Kabupaten di Sulbar ini diharapkan akan memaksimalkan pengawasan kampanye dan iklan melalui media cetak, elektronik dan penyiaran, serta penyelenggaraan debat publik nantinya. Dan dalam waktu dekat telah disepakati pula dan diagendakan, untuk kami kembali menggelar pertemuan sebelum nantinya menggelar penandatanganan kesepakatan bersama tersebut,” jelas Ketua KPID Sulbar Andi Rannu, Kamis . (ARN/Yuni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close